Tempat Terbaik untuk Travel Raja Ampat Indonesia

Meskipun saat ini ada banyak wahana wisata alam yang ditawarkan oleh agen travel raja ampat Indonesia, namun ternyata masih ada beberapa lokasi yang dianggap special disana. Bahkan, ada juga salah satu tempat yang menjadi destinasi impian yang tidak boleh terlewatkan dalam seumur hidup. Karena beberapa tempat tersebut benar-benar sangat menakjubkan.

Bahkan, meskipun harus mengeluarkan banyak uang untuk menyewa jasa dari agen travel raja ampat, namun hal ini sangat sepadan sekali dengan apa yang bisa dilihat dan didapatkan. Tak heran bila saat ini Raja Ampat telah menjadi salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi oleh para turis atau wisatawan dari negara asing. Karena mereka bisa melihat betapa indahnya pulau ini dengan semua pemandangan yang dihadirkannya. Di bawah ini adalah beberapa tempat terbaik saat singgah di Raja Ampat, antara lain:

  1. Pulau Salawati. Ini adalah pulau yang terbesar di Raja Ampat. Pasirnya berwarna putih dan memiliki ikan pelangi yang masih jarang ada di seluruh penjuru dunia. Sehingga, hal ini membuatnya terlihat istimewa dibandingkan dengan wisata alam pada umumnya. Disamping itu, disinilah Anda bisa melihat betapa kentalnya adat istiadat yang ada disana. Anda bisa melihat sebuah tarian wor sebagai tarian penyambut wisatawan yang singgah ke tempat ini. Tak heran bila banyak wisatawan asing yang sering berkunjung ke tempat ini, karena semua masyarakatnya benar-benar sangat ramah. Tak hanya itu saja, di Pulau inilah Anda bisa melakukan kegiatan lain, berupa menyaksikan tempat sejarah dari peninggalan Perang Dunia II yang ada di dasar laut. Ada juga beberapa kapal perang karam sebagai spot terbaik untuk menyelam yang tidak bisa dilupakan begitu saja.
  2. Pulau Kri. Ini adalah pulau terbaik untuk menyelam di Raja Ampat. Disinilah Anda bisa melihat sebanyak 374 spesies ikan saat menyelam sekali saja. Ada juga banyak jacks, barakuda, batfish, beserta kakap yang hidup bersama ikan kecil yang ada di karang kecil, kemudian ada ikan kerapu, kura-kura, dan hiu. Arus airnya sendiri tidak begitu kuat, sehingga hal ini membuatnya semakin menyenangkan dan lebih nyaman saat berada di Pulau Kri ini.